<$BlogRSDUrl$>
Techno Hack
All about technology tips and trick around us, such as how to optimize our PC, camera, handphone, camcorder and much more

Lensa 17-70mm Untuk Digital SLR

Sunday, March 19, 2006
SIGMA 17-70MM LENS: Lensa Zoom Standard dengan aperture besar yang didesain khusus untuk kamera digital SLR

Sigma Corporation mengumumkan peluncuran lensa 17-70mm F2.8 - 4.5 DC MACRO. Lensa ini sangat ideal untuk mengambil berbagai macam subjek dan di design khusus untuk kamera SLR digital yang mempunyai fitur APS-C size image sensor.

Lensa ini memiliki jarak fokus minimum 20cm (7.9"). Pendekatan maksimumnya sebesar 1:2.3 yang memungkinkan Anda untuk mengambil gambar close up secara detail. Sangat luar biasa untuk ukuran lensa zoom yang standard. Design lensa baru ini dan lapisan layer pada lensa ini akan mengurangi flare dan ghosting yang kerap terjadi pada kamera digital. Lensa Special Low Dispersion (SLD) dan dua elemen lensa aspherical akan memberikan correction yang sempurna untuk semua jenis tipe dan aberration untuk menghasilkan performa optical yang optimal unfuk semua jarak zoom.

Lensa ini memiliki aperture F2.8 sebesar 17mm wide angle, tapi masih terlihat ringkas dengan ukuran panjang total hanya 79mm (31") dan diameter 82.5mm (3.2"). Performa-nya sangat luar biasa, bahkan pada kondisi kurang cahaya di dalam ruangan maupun ketika senja.

Design lensa ini menggunakan sistem inner focusing, yang akan memastikan kecepatan AF yang tinggi dan akan mencegah bagian depan lensa untuk berputar.

Lensa ini juga dilengkapi dengan zoom lock, yang akan menghilangkan efek zoom creep ketika sedang bergerak.