<$BlogRSDUrl$>
Techno Hack
All about technology tips and trick around us, such as how to optimize our PC, camera, handphone, camcorder and much more

Website C Card

Monday, December 12, 2005
Komunitas C Card yang sedemikian besar, alangkab sayangnya jika tidak dihimpun dalam satu wadah dimana antar anggotanya dapat saling berbagi pengalaman dan hobi sesuai dengan interest-nya masing-masing. Berbagai kemudahan dan fasilitas yang Anda dapatkan setelah bergabung dengan komunitas C Card akan terasa lebih lengkap dengan adanya suatu wadah bersama untuk berbagi.
Dihadirkanlah website khusus C Card sebagai media bagi komunitas C Card CBN ini. C Card Website dikembangkan khusus untuk Anda, para pemegang C Card yang tak ingin ketinggalan informasi terkini seputar C Card. Di website ini, CBN, para merchant dan pemegang C Card dapat saling berinteraksi. Dengan adanya website khusus ini, semua pihak dapat lebih mengenal satu lama lain sehingga semakin menyemarakkan komunitas C Card.
Bagaimana bentuk dan apa saja isi situs C Card ini? Dalam website ini, Anda dapat memperoleh semua informasi mengenai C Card di All About C Card seperti fungsi C Card, cara mendapatkan kartu dan semua informasi yang Anda butuhkan tentang C Card. Untuk mengenal lebih dekat merchant C Card, di Merchant's Profile akan dikupas tuntas satu per satu tentang usaha dan kelebihan masing masing merchant, yang membuat Anda mengenal lebih dekat lagi siapa dan apa di balik merchant tersebut. Tak hanya itu, di situs ini Anda juga dapat menelusuri daftar tempat hang out atau tempat berlibur favorit di Merchant's List, serta berbagai kemudahan yang ditawarkan untuk Anda. Simak juga penawaran khusus dari merchant-merchant C Card di Promo of The Month.
Jangan lewatkan kuis berhadiah menarik kerjasama CBN dan para merchant dalam Quiz . Untuk Anda yang ingin bergabung menjadi merchant, dapatkan informasinya di How to Become A Merchant.
Cukup lengkap bukan? Semua informasi ada di situs C Card. Kunjungi situs http://ccard.cbn.net.id dan jelajahi dunia C Card. Selamat datang di komunitas C Card!