<$BlogRSDUrl$>
Techno Hack
All about technology tips and trick around us, such as how to optimize our PC, camera, handphone, camcorder and much more

Peta Online CyberMap

Monday, January 30, 2006


Banyak yang bisa Anda dapatkan dengan membuka peta online di CyberMap CBN. Seperti saat Anda berkunjung ke Bandung, Anda bisa melihat Gedung Sate yang merupakan pusat pemerintahan propinsi Jawa Barat. Anda juga bisa menelusuri jalan Braga yang di kanan-kirinya masih banyak berdiri bangunan kuno peninggalan Belanda yang tentunya membawa suasana berbeda. Gedung perkantoran, hotel, mal, serta lokasi perguruan tinggi ternama seperti Universitas Padjajaran, bisa Anda lihat pada peta online ini. Anda bisa juga mengakses berbagai informasi lokasi yang Anda butuhkan saat berada di Bandung. Semua lengkap di peta online CyberMap.

Kepraktisan dan kecepatan yang bisa Anda dapatkan dengan membuka peta online ini juga bisa Anda rasakan saat melakukan perjalanan ke Jogja, dimana seringkali orang bingung harus memilih tempat mana yang menjadi prioritas untuk dikunjungi. Apalagi bagi mereka yang baru pertama kali mengunjungi kota pelajar ini. Untuk memudahkan Anda dalam melakukan kunjungan tersebut, CyberMap memberi panduan mengenai lokasi Stasiun Tugu yang letaknya dekat dengan pusat kota dan tak jauh dari Malioboro Mal, lokasi yang sering dikunjungi bagi wisatawan karena di sini dijual berbagai macam aksesori serta oleh-oleh khas Jogja. Bahkan bagi Anda yang gemar barang-barang unik, di peta ini juga tersedia lokasi-lokasi pasar tradisional. Tentunya tak ketinggalan lokasi-lokasi penting seperti rumah sakit, mal, serta lokasi lain yang pasti Anda butuhkan.

Jika dari Jogja Anda masih ingin melanjutkan perjalanan ke Semarang, Anda juga bisa menggunakan peta online CyberMap. Di kota lumpia ini ada hotel, kantor gubenur, dan Simpang Lima yang merupakan salah satu tempat favorit masyarakat Semarang untuk menikmati suasana malam dengan makanan khasnya yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Begitu pun saat Anda berada di Surabaya. Anda bisa mengakses langsung lokasi hotel, stasiun, mal serta lokasi-lokasi lain yang Anda perlukan dalam melancarkan bisnis Anda.

Nah, semua layanan ini bisa Anda dapatkan secara gratis di CyberMap CBN. Dengan terlebih dahulu mengunjungi peta online di CyberMap, Anda menjadi traveller yang bijak dan terhindar dari tersesat. Klik saja www.cybermap.co.id dan selamat menikmati perjalanan ke luar kota yang menyenangkan!